AZKA SANG HAFIZH CILIK UTUSAN LTQ AL-HURRO KUKAR BERHASIL MERAIH PENGHARGAAN SEBAGAI PESERTA TERFAVORIT

AZKA SANG HAFIZH CILIK UTUSAN LTQ AL-HURRO KUKAR BERHASIL MERAIH PENGHARGAAN SEBAGAI PESERTA TERFAVORIT

Samarinda, 2/6/2019. Lomba Tahfizh Cilik yang diselenggarakan oleh yayasan Al-Quds Kaltim mewarnai Bulan suci Ramadahan dengan Jumlah peserta 91 orang dari utusan berbagai sekolah dan lebaga tahfizh di seluruh Kalimantan Timur.

Azka, hafizh cilik usia baru masuk 4 tahun utusan LTQ Al-Hurro Kukar yang baru pertama kali mengkikuti ajang Lomba Tahfizh cilik berhasil meraih 17 belas besar menyingkirkan pesaing-pesaing sebelumnya. Dengan latang dan tanpa terlihat gugup Azka dapat menjawab semua pertanyaan-pertanyaan dewan juri. Belum lagi para dewan juri gemes melihat penampilan Azka yang begitu percaya diri dan merupakan peserta paling cilik dari seluruh utusan yang mengikuti lomba.

” Alhamdulillah…syukur tiada henti, Azka jadi peserta tercilik dan terfavorit.. Sempga lebih semangat ya nak.. Dan ke depannya lebih baik. Perjalanan masih panjang meskipun belum juara tapi sdh berani naik panggung sdh bersyukur banget dan ini pengalaman pertama Azka ikut lomba. MasyaAllah” Tutur sang bunda Azka melalui akun facebooknya.

“Sebagai Pembina Lembaga Tahfizh Qur’an Al-Hurro Kukar, saya sangat bangga dengan penampilan-penampilan Azka mulai dari awal sampai akhir dari perjuangannya. Saya tahu anak ini unik, dari sejak dia diserahkan orang tuanya saya melihat ada hal yang berbeda terhadap kecepatan dan kekuatan hafalanya meskipun belum bisa baca Al-Qur’an, maka dari itu dia hanya mengandalkan kekuatan daya tangkap Auditorialnya dalam menghafal yang dibimbing oleh Ustadz/zh maupun rekaman yang sudah dibuatkan, namun memang karena masih kecil banget jadi masih banyak yang perlu terus diperbaiki sehingga kedepan lebih siap dan lebih baik lagi kalau mengikuti ajang lomba. Akan tetapi pencapaian ini sudah luar biasa mengingat baru 6 bulan ini mengikuti tahfizh di LTQ Al-Hurro
Smoga menjadi Motivasi bagi Hafizh2 Cilik lainya, yang jelas Insya Allah LTQ Al-Hurro terus berinovasi dalam metode dan pengambangan Tahfizhul Qur’an sehingga kedepan bisa memberikan kualitas dan hasil yang terbaik buat peserta didiknya” tegas Ust. Rahmadi W.




#TahfizhAlhurro
#RumahTahfizhAlhurro
#TK_TahfizhAlhurro
#PAUD_TahfizhAlhurro
#PonpesHadiqotulUlum
#SMPQH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *