Hanifida Metode Cara Cepat Menghafal Al Qur’an abad 21 Berkunjung ke Ponpes Hadiqotul ‘Ulum dan Lembaga Tahfizhul Qur’an Alhurro, MOTIVASI “Ciri Santri Sukses itu Harus Berfikir Cepat, Bertindak Tepat, tidak suka menunda-nunda”

Hanifida Metode Cara Cepat Menghafal Al Qur’an abad 21 Berkunjung ke Ponpes Hadiqotul ‘Ulum dan Lembaga Tahfizhul Qur’an Alhurro, MOTIVASI “Ciri Santri Sukses itu Harus Berfikir Cepat, Bertindak Tepat, tidak suka menunda-nunda”

Alhurro.com-Jumat 30/08/2019, 17.00 Wita

Abi Hanif dan Umi Ida dalam Suasana sedang memotivasi Santri Hadiqotul ‘Ulum (30/8/19

Alhurro.com, “Ciri santri sukses itu adalah senantiasa berfikir cepat, bertindak tepat dan tanpa menunda-nunda urusan, jika hari ini bisa selesai kenapa harus menuggu besok, karena esok hari bisa digunakan untuk mengerjakan yang lain” motivasi luar biasa itu di sampaikan oleh Abi Hanif dan Umi Ida panggilan akrab beliau dihadapan ratusan santri Ponpes Hadiqotul ‘Ulum dan dihadri oleh semua pimpinan dan para asatidz Pondok Pesantren Hadiqotul ‘Ulum Mangkurawang Tenggarong (Jumat 30/08/2019)

Abi Hanif dan Umi ida merupakan sosok yang luar biasa sang doktor Suami Istri sebagai penemu Metode cara Cepat menghafal abad 21 yang diberi nama metode HANIFIDA yang merupakan metode cara cepat menghafal dan susah melupakan, menghafal dengan kemampuan acak, maju, atau mundur lengkap dengan angka ayat, posisi, dan terjemahan dengan kekuatan kemampuan otak kanan.

Rahmadi Ketua Yayasan Hadiqotul ‘Ulum sekaligus salah satu Muassis Ponpes Hadiqotul ‘Ulum dan Pendiri LTQ Alhurro menyampaikan sambutan ucapan syukur “Alhamdulillah anak-anaku santri hadiqotul ‘ulum, hari ini kita kedatangan tamu Mulia orang yang luar biasa Hebat di Negri ini, KH. Dr. Hanifudin Mahadun, M.Pd dan Dr. Hj. Khoiratul Idawati,M.Pd Penemu dan penulis metode Hanifida Cara cepat menghafal Asmaul Husna dan Al Quran Tingkat Dunia. Semoga Keberkahan menyertai asbab Kunjungan beliau ke Ponpes Hadiqotul Ulum Tenggarong dan Ltq Al-Hurro Mangkurawang ini” ucap beliau sembari diaminkan oleh seluruh santri.

Kunjungan ke LTQ Alhurro Kukar Sekaligus jamuan santap malam (30/08/2019

Sambil santap malam di Alhurro Center, Abi Hanif dan Umi Ida tidak henti-hentinya memotivasi supaya memberikan warna baru dalam dunia pendidikan, “ayo kita mulai merubah wajah Pendidikan di negeri ini, kita sudah terlalu jauh ketinggalan, makanya Hanifida gila-gilan (dalam arti positif) untuk menyebar luaskan ilmu ini sehingga anak bangsa ini tidak terlalu jauh ketinggalan kreta”.

Rahmadi juga menyampaikan bahwa “pertemuan ini tidak habis sampai disini tapi insya Allah akan berkelanjutan untuk Pembinaan secara total bisa menerapkan metode Hanifida melalui kerjasama Metode dengan Madin Al-Muhib NW Tenggarong seberang Binaan Muhibbin Ali untuk sama-sama dalam menerapkan metode Hanifida di lingkungan Ponpes Hadiqotul ‘Ulum dan Tahfizh Alhurro Center Kukar dan Kutai Kartanegara pada Umumnya.

Muhibin Ali Sebagai Penyelenggara Utama kegiatan Pelatihan cara cepat menghafal Al Qur’an dan Asma Alhusna, juga menjelaskan “Geberakan ini merupakan starting Point kita untuk menyambut Gerakan Etam Mengaji dan program 1 desa 1 Hafizh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, Maka dari itu bersama dinda Rahmadi kami akan totality dalam menggerakkan metode ini sehingga benar-benar dirasakan oleh lembaga kami pada khususnya dan masyarakat Kutai Kartanegara pada umumnya. masalah teknis pelaksanaan nanti kita akan bicarakan melalui kerjasama dengan lembaga-lembaga pendidikan yang ada di Kutai Kartanegara”.

Acara Pembukaan Pelatihan cara cepat menghafal Al qur’an dan Asma Al Husna Kerjasama Madin Al Muhib, Ponpes Hadiqotul Ulum, LTQ Al-Hurro, Fai Unikarta, Asyauki

Acara Kunjunganpun ditutup dengan Do’a sekaligus foto bersama. (red, Admin Alhurro)

Foto Bersama di Alhurro Center Kutai Kartanegara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *