Progres Setelah Bupati Resmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ponpes Hadiqotul Ulum.

Progres Setelah Bupati Resmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ponpes Hadiqotul Ulum.

Progres Pembangunan Ponpes Hadiqotul Ulum Tenggarong Mangkurawang terus melaju dibawah kepemimpinan Ust Rahmadi Wirantanus.

Rahmadi yang merupakan jembolan S1 FAI Unikarta dan S2 Manajmen Pendidikan Islam UIN Antasari Bajarmasin ini menjelaskan bahwa “Siapa yang dengan sungguh-gunguh menolong agama Allah, maka pasti dan pasti Allah tolong dengan berbagai cara kemahakuasaanya dari arah yang tak di sangka-sangka. Yakinlah pertolongan Allah pasti datang, ungkapnya”.

Pembangunan Sentral Ponpes Hadiqotul Ulum Mangkurawang Tenggarong memiliki beberapa agenda, menurut Rahmadi “pembangunan ini terus melakukan progres ke depan karena pembangunan ini memiliki beberapa agenda antara lain Pembangunan Pusat Perkantoran Yayasan Hadiqotul Ulum, Pembangunan Masjid Nahdliyal Fata Hadiqotul Ulum, Pembangunan Gedung Kelas SD QH, SMP QH, SMA QH dan Pembangunan Asrama Putra Putri”, Ungkapnya.

Bersama tim terlihat di lapangan kepala pembangunan ponpes Hadiqotul Ulum, Salman Albangkali mengungkapkan “Ketua umum mengajak kami melompat, maka kami sambut untuk melakukan lompatan-lompatan dalam segala bidang khususnya sebagai mana yang saya di beri mandat untuk melakukan percepatan pembangunan, maka dari itu saya segera membawa tim eksekusi Pondasi dengan kontruksi bangunan 3 lantai. Berhubung disaind seluruh bangunan Ketua minta kontruksi 3 lantai untuk lebih mengefisienkan Lokasi bangunan”, Tuturnya.

Salman juga menjelaskan “untuk lebih memudahkan menggerakkan masyarakat ikut berpartisifasi maka sesegera mungkin akan membikin RAB dari semua planing pembangunan baik yang berbahan Kayu maupun Beton dengan berkonsultasi dengan Arsitek yang sudah di sediakan yayasan”, jelasnya.

Dilain kesempatan Sekjen Yayasan Hadiqotul Ulum Ahmad Zainuri menjelaskan “kami sedang menggerakkan seluruh kekuatan lapisan masyarakat turut berpartisifasi mewujudkan Ladang Amal bersama ini sehingga wadah pembinaan panji-panji Islam masa depan dapat terwujud”.

(Adm Alhurro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *