Tersedia Mushaf AlQuran  “Menghafal Tanpa Menghafal”

Tersedia Mushaf AlQuran “Menghafal Tanpa Menghafal”

Mushaf Khusus hafalan Mushaf Tikrar B6 Rekomendasi Tahfizh Alhurro yang sangan cocok untuk para hafizh hafizhah baru mulai atau yang sedang menghafal Al Qur’an dengan jenis mushaf ukuran kecil yang mudah dibawa kemana saja.

AL QURAN HAFALAN TIKRAR sebagai Al quran Hafalan menerapkan metode menghafal Alqur’an tanpa menghafal dengan sistematika repetisi/pengulangan/tikrar.

Metode Tikrar yang diterapkan pada Al quran Tikrar, merupakan bentuk sistematisasi dari cara menghafal Alqur’an paling tua dan banyak diamalkan oleh para huffazh (penghafal AlQuran) dari dulu hingga sekarang di seluruh dunia. Menurut kesaksian Syekh Abo Omar Al Iraqy, para santri tahfizh di masjid Nabawi dan Haram Makkiy pun melakukan tikrar/pengulangan hingga minimal 40 kali.

Pengulangan merupakan kunci kesuksesan hafalan, semakin sering diucapkan maka akan semakin kuat kita mengingatnya, demikian kesimpulan hasil penelitian modern tentang fakta bahwa pengulangan/repetisi sangat membantu menguatkan hafalan. Begitu pula riwayat dari Imam Al Bukhari, salah seorang perawi hadist yang sangat terkenal akan kekuatan hafalannya  menyatakan bahwa, “Saya tidak menemukan cara menghafal yang lebih efektif selain dengan cara terus menerus melihat tulisan dan mengulang-ngulang perkataan, karena itulah sejatinya hafalan”.

Sangatlah tepat jika tagline “Hafal Tanpa Menghafal” digunakan oleh Al quran Tikrar untuk menggambarkan akhir proses yang akan didapat apabila menerapkan metode dan petunjuk yang ada pada Al quran hafalan ini dengan konsisten dan istiqamah. Siapapun bisa menjadi penghafal Alquran, asalkan mau menerapkan cara menghafal Alqur’an yang ada pada sistem tikrar ini secara konsisten. Mulailah dari surat-surat pendek yang lebih mudah, secara perlahan dan sistematis baru beranjak kepada surat-surat dengan ayat-ayat yang sedang panjangnya hingga surat-surat panjang.

KETERANGAN PEMESANAN MUSHAF TIQRAR ALHURRO:

Terkait pemesanan dan Harga Hubungi Bookstore Alhurro: Hp/Wa 081344400078

Alamat Bookstore Alhurro: Jl. Rangga Yudha RT. 12 Kel. Mangkurawang (Sebrang Pasar Induk Mangkurawang) Kec. Tenggarong Kutai Kartanegara

Keterangan Mushaf:

– Resensi / gambaran mengenai Cover dan isi buku dibagian bawah, ada pada foto perdana dan kedua dan jenis mushaf lainnya.
– InsyaAllah kami hanya menjual Buku ORIGINAL dan BARU
– Bisa dikirim melalui : JNE, J&T.
– Area Tenggarong bisa langsung ke Rumah Tahfizh Alhurro atau diantarkan ke rumahnya.
*****************************************
Spesifikasi (B6 Hard Cover)
Ukuran Cover : 12 cm x 16.6 cm
Ukuran Isi : 11.5 x 16 cm
Jumlah Halaman : 616 hlm.
Bahan Cover : AP 150 Gram
Bahan Isi : QPP 50 Gram

Gambar Mushaf dalam dan luar:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *